Indonesia

Kamu dan pasanganmu punya karakter yang jauh berbeda. Awalnya memang kalian rada sulit untuk saling menghargai perbedaan karakter tersebut. Dia sukanya makan makanan pedas sementara kamu makan pake cabe 1 saja sudah nggak kuat. Pun demikian dengan karakter film kesukaan, kamu sukanya film romantis tapi dia selalu ngajak nonton film action, kan kezel yak! Hasilnya, kamu dan dia jadi sering berantem. Padahal pacaran sama orang yang beda karakter nggak selamanya menyedihkan! Bisa jadi menyenangkan, malah!

Perbedaan karakter saat pacaran bisa bikin hubunganmu seru dan nggak hambar. Perbedaan ini justru membuat kamu dan dia merasakan pengalaman yang belum dirasakan sebelumnya, dengan kata lain, hubungan kalian jadi kaya rasa! Kalau disikapi dengan negatif lumrah saja kalau sering terjadi masalah. Nah harusnya perbedaan ini kalian sikapi seperti tantangan. Yakin deh! Hubungan yang beda karakter pasti lebih seru dan nggak bikin cepet bosan!

Tren pemakaian hijab memang semakin menyempurna dari tahun ke tahun. Lihat saja, di setiap penjuru kota yang kamu datangi di Indonesia, pasti kamu akan menemukan perempuan berhijab. Kini berhijab semakin mudah, ada banyak pilihan baju yang bisa kamu kenakan sesuai dengan kepribadian dan kesukaanmu. Berbeda dengan misalnya sepuluh tahun yang lalu, saat busana berhijab masih sedikit pilihannya — kalau nggak gamis, rok, atau kerudung langsungan.

Pendahulu kita cenderung merasa kesulitan saat ingin mencari padanan baju berhijab yang memungkinkan aktif bergerak. Namun zaman telah berubah. Kini telah banyak pilihan baju untuk hijab yang bisa disesuaikan dengan tingkat aktivitas kamu. Celana longgar misalnya. Tinggalkan dulu koleksi celana jeans ketat yang membalut kaki, kini saatnya beralih ke celana longgar yang buatmu mudah melangkah, juga pas untuk muslimah.

Dewasa ini, menyimpan kenangan sudah bukan lagi menjadi sebuah persoalan besar. Nggak peduli kenangan seperti apapun, selama kita memiliki ponsel berkamera, semua akan menjadi mudah. Belum lagi, sudah ada banyak platform media sosial yang bisa menyimpan foto-foto kenangan kita.

Tapi berbicara soal foto, rasanya nggak semua orang bisa se-pede itu untuk difoto alias malu-malu. Pasalnya, ada juga orang yang kadang kaku atau nggak bisa memasang ekspresi lucu saat di depan kamera. Nah, biar hasil fotomu nggak kaku lagi, coba deh terapkan beberapa gaya foto candid berikut ini. Selain hasil fotomu bagus, feed Instagram-mu juga makin lucu!

Nggak ada hal mudah dari mempertahankan suatu hubungan. Sejak pertama kali mengungkap perasaan hingga kalian akhirnya jadian, ada banyak pergolakan batin yang muncul di sana. Apalagi ketika kamu sudah mulai menjalani hubungan tersebut. Sepanjangan hubungan kalian berjalan, kamu akan menemukan banyak perubahan dari pasanganmu yang mulai bermunculan. Mulai dari perubahan sikap hingga perubahan perasaan.

Mulai dari yang awalnya pasanganmu posesifnya kebangetan sampai ngalah-ngalahin satpam komplek, hingga akhirnya dia jadi woles gitu aja. Tapi itu bukan berarti cintanya berkurang lho ya. Sejatinya perubahan perasaan yang terjadi dalam hubungan kalian itu termasuk dalam proses pendewasaan hubungan. Nah, kali ini Hipwee sudah merangkum 6 fase perubahan sikap cewek saat menjalin hubungan nih. Cowok harus baca ya, biar kalian nggak kelabakan ngeliat tingkah pasangan yang tiba-tiba berubah 180 derajat dari sebelum kalian jadinya sampai akhirnya menjalin hubungan~

Teknologi smartphone memang membuat perhatian kita selalu tersita pada gawai satu ini. Banyaknya aplikasi media sosial dan bagaimana kita berinteraksi dengan teman bikin kita makin keranjingan. Waktu-waktu luang yang seharusnya diisi dengan hal bermanfaat pun akhirnya tersita untuk ‘jalan-jalan’ nakal di berbagai media sosial. Mulai dari sekedar lihat-lihat online shop, melihat koleksi foto-foto teman, sampai kepo akun medsos mantan. Yah, mantan terkadang jadi hal terindah yang terlanjur sulit kita ikhlaskan.

Ketimbang bergelut dengan angan-angan semu masa lalumu, pernahkah kamu berpikir bahwa teknologi smartphonemu yang canggih sebenarnya akan lebih berguna jika nggak hanya diisi oleh aplikasi-aplikasi standar media sosial? Apalagi saat ini, developer kreatif bertebaran diluar sana, menawarkan aplikasi-aplikasi unik nan gratis. Maka ketimbang scrolling online shopping atau foto si mantan yang sudah berpaling, Hipwee punya saran biar smartphone-mu nggak membosankan!