laptop advan gaming

5 Rekomendasi Laptop Advan, Salah Satunya Laptop Gaming

Jika Anda pernah mendengar Advan sebagai merek smartphone, kini Anda perlu mengetahui bagaimana merek lokal ini juga menawarkan laptop dengan kualitas dan daya saing yang tinggi di pasaran. Advan menghadirkan berbagai tipe laptop sesuai kebutuhan konsumen, mulai dari laptop untuk profesional, para kreator, 2in1 laptop, hingga gaming laptop. 

Artikel ini akan membahas spesifikasi laptop yang diluncurkan oleh Advan sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda yang tengah mencari laptop. Jangan khawatir, harganya yang terjangkau tetap memberi jaminan mutu produk yang akan mendukung produktivitas Anda. Ada apa saja? Berikut kami rangkum daftarnya. 

5 Rekomendasi Laptop Advan 

Laptop adalah sarana yang semakin penting untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Mulai dari untuk sekolah, bekerja, berkarya, hingga untuk menonton atau bermain game. Dibutuhkan laptop dengan spesifikasi dan performa yang baik agar berbagai kebutuhan tersebut terpenuhi.

Advan Soulmate 

Advan Soulmate adalah laptop terjangkau yang dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan para pelajar. Ditenagai prosesor Intel Gemini Lake N4020, dengan mudah menangani berbagai aplikasi kerja dengan performa optimal. Layar HD 14 incinya memastikan pengalaman menonton dan membaca yang nyaman.

Baca Juga: Pilhan Tablet Dari Advan

Dilengkapi dengan baterai tangguh 5000mAh, para pelajar dapat menggunakannya dengan maksimal tanpa khawatir kehabisan daya dengan cepat. Dibanderol mulai dari Rp 2 jutaan, Advan Soulmate telah menjadi pilihan populer di kalangan pengguna yang mencari laptop yang fungsional namun tetap ramah di kantong. 

Advan Workplus 

Advan bermitra dengan AMD, memperkenalkan laptop yang dirancang khusus untuk tuntutan profesional dan kreatif. Didukung oleh prosesor AMD Ryzen 5 6600H dan RAM 16GB, Advan WorkPlus sangat menunjang efisiensi dan multitasking. Prosesor AMD Ryzen 5 6600H, menampilkan 6 core dan arsitektur 6nm mutakhir, dioptimalkan secara ketat untuk masa pakai baterai yang lebih lama, bahkan saat dicolokkan ke listrik.

Selain sistem keamanan sidik jari yang canggih, laptop ini juga dilengkapi layar Bezel-less 14 inci FHD 16:10 untuk pengalaman kerja yang imersif. Dengan pilihan penyimpanan yang besar termasuk SSD 512GB, ditambah dengan port USB Type-C untuk transfer data, video, dan daya yang cepat, Advan WorkPlus adalah kenyamanan bagi para profesional.

Advan Workpro 

Didesain untuk para profesional, Advan WorkPro memadukan modernitas dan spesifikasi tinggi untuk memenuhi tuntutan produktivitas pekerja. Dengan layar IPS 14 inci FHD 16:10 Bezel-less, Advan WorkPro menawarkan ruang kerja yang nyaman kepada pengguna agar performa maksimal. Dilengkapi dengan prosesor i5, RAM 8GB, penyimpanan SSD 256GB, dan baterai 6.600 mAh, Advan WorkPro memastikan pengalaman kerja yang cepat dan efisien. Advan WorkPro juga memiliki Port Type-C yang modern dan serbaguna. 

Advan 360 Stylus 

Penawaran terbaru Advan yang memadukan teknologi terkini dengan desain yang ramping dan ringan, mendukung Anda untuk mengeluarkan potensi kreatif mereka di mana saja, kapan saja. Laptop Advan 360 Stylus memiliki layar IPS FHD 14,1 inci (1920×1200), memungkinkan pengguna lebih leluasa. 

Dilengkapi prosesor i3, RAM 8GB, dan penyimpanan SSD 256GB, laptop Advan 360 Stylus memfasilitasi multitasking yang lancar dan pengoperasian aplikasi yang membutuhkan banyak sumber daya. Dengan port USB-C yang berfungsi maksimal, Anda dapat dengan mudah mentransfer data, mengisi daya, dan menikmati konten multimedia dengan kecepatan tinggi. 

Advan Pixelwar 

PixelWar diluncurkan pada akhir Agustus 2023 untuk komunitas gaming di Indonesia. Menawarkan desain visual yang mencolok dan layar 16 inci dengan resolusi 2,5K tanpa bezel (16:10), laptop PixelWar menghadirkan pengalaman bermain game yang detail dengan warna-warna cerah.

Didukung oleh Prosesor AMD Ryzen 5 6600H yang menampilkan 6 inti dan arsitektur 6nm yang canggih, serta GPU AMD Radeon RX 6500M GDDR6/4GB, RAM 16GB, dan penyimpanan SSD 512GB, laptop ini memastikan kinerja yang efisien untuk menjalankan game-game berat seperti League of Legends, DOTA, dan Counterstrike tanpa lag. Selain itu, laptop PixelWar menawarkan masa pakai baterai yang tahan lama dan kinerja yang konsisten, bahkan saat dicabut, memberikan sesi permainan tanpa gangguan kepada para gamer.

Nah, saat mencari laptop, penting untuk mempertimbangkan kebutuhan dan preferensi spesifik Anda. Baik sebagai pelajar, profesional, atau gamer. Faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan mencakup kekuatan prosesor untuk kelancaran multitasking dan penanganan aplikasi, RAM yang cukup untuk kinerja yang efisien, kapasitas penyimpanan untuk menyimpan file dan program, resolusi dan ukuran layar untuk pengalaman menonton, dan masa pakai baterai. 

Share :
Shopping cart0
There are no products in the cart!