Resmi Rilis, Berikut 6 Kelebihan Handheld Game Console  Advan X-Play dan Harganya!

Handheld game console terus berkembang mengikuti kebutuhan dan keinginan para penggunanya. Hal ini tentu tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta game. Kemudahan dan pengalaman bermain yang tidak kalah seru menjadi daya tarik tersendiri. 

Salah satu pengembang gadget yang meluncurkan perangkat serupa adalah merk lokal Advan. Belum lama ini, perusahaan teknologi tersebut merilis Advan X-Play yang meramaikan pasar. Perangkat ini dirilis pada Mei 2024 dengan berbagai teknologi canggih di dalamnya.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Handheld Game Console

Kelebihan Advan X-Play

Advan X-Play menawarkan berbagai inovasi yang membuat Anda penasaran. Ada beberapa kelebihan yang dapat Anda jumpai dari perangkat handheld game console yang satu ini. Berikut beberapa di antaranya:

  1. Fleksibilitas Perangkat

Kelebihan pertama yang ditawarkan oleh handheld game console yang satu ini adalah fleksibilitas. Seperti perangkat serupa pada umumnya, Advan X-Play bisa Anda mainkan di berbagai tempat. Ukurannya yang tidak terlalu besar memudahkan Anda untuk membawanya saat bepergian. Perangkat yang juga dilengkapi dengan baterai, membuat Anda bisa bermain game tanpa harus terhubung dengan arus listrik.

  1. Pilihan Game yang Beragam

Advan XPlay memungkinkan Anda memainkan game dari berbagai platform, terutama dari PC. Sebagai perangkat handheld gaming pc, kompabilitasnya tentu sangat baik bahkan ketika memainkan game lain via emulator ataupun remote play seperti dari Playstation 5 dan konsol lain.

  1. Pengoperasian Mudah dan Nyaman

Advan X-Play dikembangkan dan dirancang secara khusus sebagai handheld game console. Oleh sebab itu, perangkat ini menawarkan pengoperasian yang mudah dan nyaman. Jika dibandingkan dengan ponsel atau smartphone, Anda bisa menikmati permainan game dengan performa yang lebih baik menggunakan perangkat tersebut. Selain dari segi sistem operasi yang lebih nyaman, bentuk atau desain tampilan fisik perangkat juga membuat Anda lebih leluasa saat bermain game. Perangkat ini juga telah dilengkapi dengan processor AMD Ryzen™ 7 7840, GPU  AMD Radeon™ 780M dan juga NPU AMD Ryzen™ AI dengan kecepatan hingga 38 TOPS (Trillion Operations per Second) yang menjadi pembeda dari handheld gaming pc ataupun handheld game console lain.

Baca Juga: 4 Alasan Perlu Beli Handheld PC

  1. Kapasitas Baterai yang Besar

Advan X-Play dilengkapi baterai dengan kapasitas mencapai 50.04 wH. Dengan kapasitas tersebut, perangkat ini memiliki daya hidup yang cukup lama. Sehingga, Anda bisa bermain game tanpa merasa khawatir akan kehabisan baterai di tengah permainan. Anda tidak perlu mengisi daya dalam waktu yang cukup lama saat bepergian. Selain itu, RAM dan penyimpanan internal yang cukup besar juga membuat perangkat ini lebih responsif saat digunakan.

  1. Layar Lebar dengan Wireless Screen Mirroring

Salah satu hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli handheld game console adalah ukuran layar perangkat. Advan X-Play dilengkapi dengan layar berukuran 7 inci yang cukup lebar sehingga Anda tetap bisa memainkan video game dengan nyaman. Selain itu, perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi wireless screen mirroring. Dengan teknologi tersebut, Anda bisa menghubungkan handheld console milik Anda ke layar monitor tanpa harus menggunakan kabel.

Keunggulan yang ditawarkan Advan X-Play membuat perangkat ini masuk ke dalam jajaran handheld game console yang layak untuk dicoba. Anda juga bisa menikmati berbagai teknologi canggih lainnya yang ditawarkan dalam produk. handheld game console satu ini dibanderol dengan harga Rp9.999.000. Advan X-Play saat ini bisa didapatkan secara eksklusif di Shopee Mall Advan dengan cashback 5% sampai Rp 500.000. Simak informasi lebih detailnya melalui link berikut.

Share :
Shopping cart0
There are no products in the cart!